Pelaksanaan Monitoringdan Evaluasi Internal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana DITLITABMAS

Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P2M ) IKIP Budi Utomo Malang, melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi Internal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana DITLITABMAS untuk pendanaan tahun 2017 pada hari Kamis 14, September 2017. Kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan kualitas kinerja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat IKIP Budi Utomo Malang. Kegiatan tersebut bertempat di ruang pertemuan Kampus C IKIP Budi utomo malang pada pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Pada Kegiatan tersebut dosen peneliti dan pengabdi tidak hanya mengikuti kegiatan monev internal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, tetapi dosen- dosen juga mendapatkan sejumlah ilmu yang sangat berharga dari Dr. Masyhuri Machfud, MP. Dan Dr. Ir Eko Noerhayati, MT selaku reviewer mereka. Pada kesempatan kali itu juga kedua reviewer tersebut berpesan kepada dosen-dosen IKIP Budi Utomo agar terus mengembangkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Serta memperkaya luaran baik itu penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat.

Pada akhirnya, dosen-dosen peneliti dan pengabdi mendapatkan nilai yang memuaskan dari para reviewer mereka. Para reviewer juga menilai dosen muda IKIP budi Utomo Malang memiliki potensi besar dalam kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat